Sunday, December 21, 2008

life

aduh rasanya males buat tidur, skrg udah nunjukin jam 12 krg 15 mlm. tp ga ada hasrat buat nutupin mata. pdahal besok harus remedial sejarah jam 8 di sekolah,emmm pengen nulis tp apa yah.
eum nulis tentang pendapat saya aja kali yah.
eum menurut pandangan saya, semakin kesini, asa makin banyak yg ga bersyukur ttg semua yg udah dikasih olehNya buat kita. *termasuk saya hahhahahaha.
misalnya sy jg masih minta beliin mobil, padahal mobil keluarga udah tersedia buat nganterin sy. blog sebelum ini jg menunjukkan kalo sy jg masih minta macem2. hahahahaha!
aduh rasanya susah bgt yah buat bersyukur *sok bijak bgt gue.

terus makin banyak aja pertemenan yg ga tulus. misalnya mau berteman sm yg eksis dan tajir.
barangnya harus bagus2, mahal dan up to date. yg foto2 nya bagus di facebook atau situs pertemanan lainnya baru di add. atau yg cakep atau cantik, baru di add. kalo ga mah males!
tp kalo saya sih selalu pengen bgt berteman sm siapa aja. tapi sy emang ga gampang akrab sm setiap orang. kalo yang nyambung dan rame, mungkin sy baru mau terbuka. atau masih rada2 diem kali yah. sy bisa ga jaim cm didepan pacar dan sahabat2 sy.
cm yah kebetulan aja sahabat2 saya emang pada cantik, tajir, dan gaya. dan sy kagum bgt sm sahabat2 sy.
contohnya eca yg masih bgt rajin sholat. amila yg selalu bijak dan mau jadi tong sampah curhat saya. anyun yg cantik dan tajir. *yg selalu buat saya iri bgt! badannya bagus! argh!.
ira yg rambutnya bagus.

sahabat2 disekolah sy jg buat sy iri, dinda yg selalu keren dimata saya,*seriusan ini mah din!
dini yg bisa bgt sabar dan tenang dalam hadepin semua, nenda yg lucu dan pinter, nike yg model abess, abit yang jago gambar dan bisa main semua alat musik. dll dll yg buat sy iriii!
yang buat sy makin ga pernah bersyukur. yang buat sy makin ga pernah puas untuk semuanya.
tapi kalo ga pernah puas emg sifat setiap manusia kali yah?

makanya sy suka mikir gini sm orang yg pamer harta.
'okey lu skrg punya ini punya itu, tapi itu punya orangtua lo, bukan punya lo. dan ga akan dibawa mati sm lo' (bilang weh sirik rin..) hahahhahahahahaha!
habisnya buat apa pamer anjis, da bukan pake duit lu ini, pake duit orangtuanya. dan ga akan dibawa mati kan?! bener ga kt gue? hahhahahahhaahaha!

sy pngen bgt bisa belajar bersyukur dari skrg, makanya skrg sy belajar untuk jarang minta macem2. terakhir minta itu minta ipod, itu jg karena sy tau ayah sy lg punya uang karena dpt bonus lebaran. :p
sm skrg pngen jg sih kamera. cm yah, ayah sy emg dari dasarnya pelit dan ga ngemanjain anaknya. jd sy jarang di beliin macem2. dan kamera jg kynya di pending dlu. yah bersabar aja, di beliin sukur, ga di beliin yah manyun aja deh. hahahahahaha.

skrg pngen bgt ngelakuin apa2 tuh make otak. kebiasaan sy yg jelek lainnya adalah.. sy plinplan dan suka ngelakuin apa2 tanpa berpikir terlebih dahulu. pngen bgt ngilangin sifat2 anak kecil sy tp ko yah itu susah bener ya? hahahahaha. pngen nyoba berubah ah dari skrg. udah mau 17 tahun gituuu. masa gitu2 aja ga ada perubahan sama sekali. mudah2an weh tercapai.. amin!
masuk itb jg! amin! *loh?

udah ah ngantuk.. yah inti dari opini saya di atas :
don't judge a book by its cover. (ga nyambung) :p

i love u, my best friends. :*

No comments:

Post a Comment