Monday, December 29, 2008

melankolia

ya ampun. apa yg aku rasain akhir2 ini? rasanya kesel, sedih, karena semuanya jd gini, :(
apa salah aku sampe harus ky gini, knp aku harus marah, kenapa emosi aku gampang naik?
knp aku selalu kepikiran tiap mlm, kenapa aku 'lebay', knp kecewa yg aku alamin berlebihan, kenapa aku harus gini coba gara2 hal sepele doang? sampe2 ngerepotin bella buat ngeladenin saya, bella yang udah cape, ngantuk, dsb. (maafin saya bel :*)

tapi setelah ngerasa sedih, aku ngerasa lebih baik. mungkin bener yah kata erk,
murung itu sungguh indah
mungkin emang sesekali kita perlu sedih,soalnya sama bella aku hampir ga pernah ngerasain yang namanya sedih. kalaupun sedih, bella pasti cepet2 bikin aku senyum lg. sampe2 sedih itu pun ga membekas sama sekali (aku sayang kamu jel :*).

yah mungkin melankolia emang lagi nyerang diri sy.
mungkin sy emang lagi butuh bersedih. agak aneh memang.
tapi sy ngerasa lebih baik skrg.

nu year? fuck!

No comments:

Post a Comment