Thursday, January 15, 2009

freezing and stress!

yeah bandung emang dingin banget akhir2 ini.
sampe2 membeku kalau keluar kelas kalau pagi2. (lebay)
kata ayah, emang bandung dulu aslinya ky gini. maklum dari kecil tinggal di Medan, kota pinggir pantai. hehehehehe.

skrg yang pengen di salurin ke blog ini adalah kenapa akhir2 ini aku suka berlebihan ttg pelajaran? dan cpet stress?

berlebihan karena ketakutan yang berlebih yang mengakibatkan panik dan stress. yeah itu yang lagi sy alamin. :(
contohnya kemaren, speaking test di EF aku cm dapet nilai 10 dari 15. sedangkan tmen2 aku nilainya 12 atau 13 and that was made me so desperate! takut bgt ga naik level. soalnya nilai progress test yang pertama emang jelek. cm dapet 35. :(
aduh aku takut bgt, kalo sampe progress test yang ke 2 gagal, aku ga naik level. aduh gamau! malu! :(

terus td, remed matematik, gampang sih, tp ya itu, aku ga buka buku sama sekali, baru di pelajarin pas masuk, dan matematik jam pertama, BEST!
si ibu nya ngebahas PR terus, ga ada ngebahas mau remed, tiba2 setelah 30 menit pelajaran mau beres, ibunya ngadain remed, wtf?! dan semua soal cm aku tulis rumus dan jalan seadanya, jawabannya pun ga di tulis, dan ada satu soal yang aku bisa, cm ga sempet waktunya, jadi ga diisi 1 soal. :(( terus ibu b.inggris bilang, kalau batas waktu remed nilai yang kosong cm sampe 31 januari, dan kalau ga lulus, bisa ga naik! anjir!
statement si ibu itu yang bkin tambah stresssssssssssssss sampe skrg!
belum lg si pacar yang lagi sensian skrg, marah2 terus, salah ngmg dkit, udah marah. aduh bkin tambah stresss! padahal baru jg masuk awal2 sekolah, tp kok udah stress gini yah.. :((

oia, td aku minjem buku judulnya Studying Abroad, aduh pengen bgt sekolah di luar negeri, tp nilai speaking test nya gt, terus ga ada prestasi buat scholarship nya, di tambah belum bisa mandiri, living cost nya yg wow sekali, membuatku putus asa buat sekolah di luar.
ITB ge udah lieur atuh ah!

ada yang tau cara mengatasi khawatir yang berlebih?

2 comments: