Wednesday, January 21, 2009

today is sunday for me, i love ya, jel :*

ya ampun, hari ini ga sekolah gituloooh. ceritanya sih lagi sakit hihihihihihi.
tp da emang sakit kok! mual ga jelas dan pusing bgt kalo jalan.
kata ibu sih masuk angin, terus minum tolak angin deh karena saya pinter. (kan orang pinter minum tolak angin, apeu)

siang2 udah tidur, terus bela sms, mau dateng dan nganterin ke ef. jam set 2 bangun terus mandi, aduh males bgt mau ke ef, progress test yang aku takutin itu tinggal beberapa jam lg.
takut bgt ga naik level! :( bela ngabarin kalo dia mau dtg jam 2,
yah aku udah ngerencanain ada di ef jam set 4, mau belajar2 dulu sm tmen2 yang lain,
aku emg terbego di kelas, nilai progress test yang pertama tuh paling kecil di kelas, bego kan? :p
pas liat jam, udah jam set 3, dan bela blm dtg! pas di telfon masih ngurusin buat form itb, ya ampun aku kan mau progress, kalo telat kan ga bs belajar,
udah pngen marah aja ke bela, pas aku mau pergi sama ibu, katanya udah di simpang dago,
(dan simpang dago tuh setengah jam ya bel?) hahahahha.
jam 3 bela dtg daaaaaaaan
he gave me a bucket of roses!!!!!!!!
ya ampunnnnnnnnnnnn belaaaaaaaaaaaaaa! seneng bgtttt! hahahahahahhaa.
jadi senyam senyum dan ga jd marah.
kemaren2 tuh emang kita lg berantem terus setiap hari, sedih.
tapi hari ini, seneeeeeeeeng bgggggtttt! makasih bela! i love youuuu! :*
terus aku foto2 deh pake bunga! biarin lah mau d bilang apeu jg. hehehehehehehee!

No comments:

Post a Comment